Alhamdulillah, Pendaftaran HIPMI PT UPI berakhir,Sambut Para Pejuang Pengusaha Baru!!!

Tepat hari jum’at sore ( 5 Oktober 2012) di PKM lantai 1, akhirnya wawancara para pejuang pengusaha baru telah resmi ditutup. Dan alhamdulillah di tahun 2012 ini calon anggota HIPMI PT UPI mencapai target yang memuaskan yaitu ada 150 calon yang resmi menjadi anggota baru HIPMI PT UPI, siap sambut pejuang pengusaha baru,YEAH!!!.

Calon pendaftar berasal dari berbagai kalangan jurusan. Ada yang dari jurusan manajemen, pendidikan akuntansi, agro industri bahkan jurusan dari fakultas  FPOK-pun sampai mendaftar.

UKM ini bukan hanya mencari kuantitas berapa jumlah calon yang terdaftar menjadi anggota HIPMI PT UPI, tapi kita disini mencari kualitas mahasiwa UPI yang bertekad menjadi calon pengusaha muda yang sholeh, berlimpah dan bermanfaat dengan niat kembali karena Allah dimana sesuai aturan yang Allah tetapkan.

HIPMI PT UPI bukan juga sekedar organisasi bagi mereka yang memiliki bisnis saja. Banyak dari kalangan para pengurus belum memiliki bisnis sahabat, tapi di HIPMI PT UPI ini merupakan komunitas yang berjuang bersama membangun usaha yang dirintis dari awal. Contoh, kita sebut bisnis dari kang Imad ( Ketua HIPMI PT UPI ) yang baru merintis usahanya di awal bulan Januari 2012.

Selain kita belajar merintis bisnis, di HIPMI PT UPI sahabat akan belajar yang namanya rasa kepedulian antara yang satu dengan yang lain. Belajar juga yang namanya berbagi rezeki jika usahanya sedang melejit bahkan ketika rapat HIPMI PT UPI selalu saja ada yang sering syukuran loh..hehe lumayan kan dapat makan gratis.

So, Selamat datang para Pejuang HIPMI PT UPI!! Kami tunggu aksimu yang bisa memperbaiki HIPMI PT UPI lebih baik lagi dari tahun sebelumnya..:) Mari kita berjuang bersama-sama untuk menjadi agen perubahan bangsa.

LET’S THINK AND FEEL POSITIVE, THEN KEEP OUR SMILE ON. 🙂

Salam Mandiri & Profesional (Melly Lydea, PR HIPMI PT UPI)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s